SuperStradaPassV1(SSP) by PegasusRO

Kali ini ada agan PegasusRO yang membagi formasi ciamik buatannya, berikut ini penjelasan darinya:


Malem gan..
Mau share tactic buatan ane gan..mungkin ada yang mau coba..
Ini terinspirasi dari GoalGalore nya agan koflok yg versi fm 2012..
Ane tweak lebih lanjut ane sesuain untuk FM 2013 patch 13.2.1..
Oke ane kasih penjelasan dulu ya..


Nama Tacticnya ane namain : SuperStradaPassV1(SSP)
Patch : 13.2.1
Tim yg ane pake : Manchester United
Penjelasan : ada dibawah gan
Defending cornernya udah ane set sebagus mungkin
Shout Instruction (penting ) : work ball Into Box


Penjelasan :
Jadi tactic ini menurut ane bisa dibilang mirip tiki taka ala barcelona gan,mainnya dari kaki ke kaki,sabar nunggu space untuk dapetin peluang..

Nah apa yg ane tweak disini?
Style tetep ane pake Fluid tapi Strategynya ane pake Control gan..terus disini ane targetmannya ane centang dengan Supply nya ke feet..

Terus karena ane gedeg Inside Forwardnya sering bawa bola terus shoot ga berguna nah disini ane tweak sehingga IF nya run with ball nya rarely..nah ternyata efektif gan,IF nya ga lagi deh nggiring sendiri terus shoot ga berguna..dia lebih sering mengoper..

Dan yang paling penting Shout Instructionnya di Work Ball into box gan..

Sejauh ini mulus dan mainnya indah banget gan menurut ane..dari kaki ke kaki,jarang tuh drible sendirian terus ngeshoot..sering gol dari lini kedua gan(mid)..pokoknya pasang yg menurut agan terbaik diposisinya

o iya ane ga jamin ya gan bisa berdampak langsung ya Familiaritynya penuh dulu baru bisa maksimal..

ini beberapa hasil di musim yg lagi ane jalanin sekarang(no load game ya gan kalo kalah hehe,ane murni mainnya)










DOWNLOAD


Cara Menggunakan:
1. Download dan copy file '(Nama Taktik).tac'
2. Masuk ke Documents > Sports Interactive > Football Manager 2013 > Tactics
3. Paste-kan file tadi di dalam folder itu

Post a Comment

0 Comments