Ucapan Idul Fitri Ala FM - Part 1









Lebaran sudah datang, saatnya kita bersalam-salaman dan meminta maaf, tidak lupa dengan khas football manager, berikut ini adalah beberapa twit yang dikirimkan oleh manager-manager di Indonesia


@Rtupoke : Kalo ada teamtalk yg bkin marah, kalo ada prnah press conf saya yg bikin gerah. Mohon maaf lahir dan batin ya :D

@guaezr : meskipun selama main FM pake fmrte, taktik orang, database orang.tujuan kami hanya utk menambah wawasan, mhn maaf lahir dan batin! :D

@AndresS_BARCA : saya minta maaf ya kalau ada training yang berlebihan, atau fans yang marah karena kalah, mohon maaf lahir dan batin :)


@alfataja : maafkan bila aku selalu mem"push higher up"kan emosimu


@adhitwahyudi : Mohon maaf atas aggresive tackle,diving,stupid ref,gol dramatis yg telah diperbuat hahaha



@Caesarfiat : minal aidin wal faidzin. Ane mohon maaf ke musuh kalo main FM pemainnya cedera mulu. Sebenarnya ane ga maksud sekasar itu kok :D

@temihaitami : maafin aku yaa,karena selama ini aku me-retain possition kamu :')


@firhan_setyoo : min ane minta maaf ya kalo workload training terlalu gede jadi buat pemain marah dan sering kalah juga membuat fans juga marah

@reynohandhi : ane minta maaf ya alo ane sering pindah" ke tim rival,kalo ane sering minta yg aneh" keboard,kalo ane sering motong gaji pemain

@reggiepramudia : mohon maaf lahir batin ya dan maaf kontrak mu tidak di perpanjang :)



@ammar20_ : mungkin aku jarang memainkanmu dan bertindak aggresive kpadamu tapi oni semua demi klub kita...mohon maaf lahir batin :)

@xGinkx : kita besok mulai dari awal lagi yah,semua save savean udah dihapus,jadi gak bisa ngeload lagi deh,selamat lebaran x))

@AdwiPrasetya : mewakili para pecinta Football Manager dengan cr*ck mohon maaf kepada SI karena memainkan game dengan kurang jujur,harap maklum.

@temihaitami : maafin aku karena selalu me-long shoot kamu bukannya pas to feet :')

@mazarinozhafir : mohon maaf kalo ada team talk yang membuat mood jadi abysmal :)



@TraFuntra15 : maafin ane, yg kadang khilaf loadsave game dan nge-fmrte, jg sering ngebajak wonderkid gratisan, intinya mohon maaf lahir batin :)

@aduyanantha : maaf untuk 'Release on free' yg dilakukan. Maaf jg untuk 'mutual termination' yg diperbuat. Semua demi kebaikan klub. Happy I'ed O:)


@abdirian : Maafkan ane ye kalo pas ngobrol di 'private chat' ujungnya2 ente ane taro di transfer list

@reggiepramudia : #MinalAidzinTo Supporter lawan adalah saudara juga wkwk..."

@muhammad_fajrie : a good win.. Well done guys.. mohon maaf lahir dan batin.. I'm happy with your performance.. :D




@temihaitami : maafin aku udah walk away waktu itu :')


@madeyds : mohon maaf kalo ada pemain yg aslinya skorsing satu match tiba2 jadi tiga match...

@Fankov26 : Minal Aidzin wal faidzin ya min, saya gagal bawa B.Dortmund lolos ke semifinal kalah agregat 4-6 lawan arsenal.

@bangrahmat : Stra: Kalem aja T. Inst: salam2an aftermatch. Yang ogah2an, transfer list. Yang nolak, release on a free.

@Shir21Official : lg main fm pakai Bayern, pas bgt tgl 19 agustus tanding vs Dortmund, entah kenapa Ribery gabisa main, pas diliat ternyata lg lebaran



@irfan_Dzago46 : maafkan aku yg telah menyia nyiakan talenta mu sehingga dirimu tidak dpt kesempatan di tim utama ;;)

@temihaitami : maaf aku nyesel waktu itu engga scout kamu :')

@khikezz : maafin ya krn sering mengatur skor demi kemenangan, tu smua tuk klub kita tercinta kok, maap jg krn kamu g masuk dlm planning tim

@ilh_m : Mohon maaf untuk penawaran yang ditolak, kontrak yang tak diperpanjang, dan bonus yang terlalu kecil.. Selamat Idul Fitri 1433H (--,)

@temihaitami : minal aidin walfaidzin yaa,mohon maaf karena sering send assistance sebelum match berlangsung :')




@rrlazuardi : maaf kpada pemain first team yg jd unhappy gara gara lack of performance, dioffer ga ada klub yg mau sih, nunggu free transfer aja ya

@ady_prawira : maaf jika selama ini saya telah menggusur manager-manager berkelas di hall of frame.

@panjipenk : mohon maaf kepada jajaran staff yg selalu gw terminated kontraknya dan kepada chairman yg selalu gw ultimatum kalo gw mau minta apa2

Post a Comment

0 Comments